Rabu, 28 Januari 2015

Besarnya Peluang Bisnis Batu Mulia di Masa Sekarang

Besarnya Peluang Bisnis Batu Mulia di Masa Sekarang : Batu permata atau yang sering disebut sebagai batu mulia ternyata memancing ketertarikan dari beberapa pengusaha muda dan membacanya menjadi suatu peluang usaha bisnis batu mulia. Peluang ini timbul karena keuntungan dari bisnis batu mulia ini cukup menggiurkan. Pangsa pasar dari usaha batu mulia ini biasanya adalah para pria yang ingin menjaga gengsinya dengan menggunakan cincin besar dengan batu besar sebagai aksesorisnya. Batu mulia yang biasanya digunakan adalah batu mulia berjenis batu permata, batu akik, batu amethyst, batu pyrite, batu aquamarine, batu quartz, dan berbagai jenis batu-batu opal lainya. Batu-batu ini biasanya selain sebagai salah satu bentuk penggambaran maskulinitas dan gengsi, juga sebagai salah satu contoh mencintai seni dari corak yang ditimbulkan oleh batu-batu mulia ini. Karena corak pada baru-batu ini tentu akan berbeda-beda.

Peluang bisnis batu mulia ini tidak hanya melulu berbentuk kita membuka suatu toko perhiasan yang menjual batu-batu mulia tersebut. Sebenarnya ada beberapa peluang usaha yang lain yang bisa dilakukan sebagai peluang usaha bisnis batu mulia ini. Usaha-usaha tersebut berbentuk usaha jasa untuk pengolahan batu mulia tersebut.

Peluang Usaha Bisnis Batu Mulia

Usaha-usaha jasa tersebut antara lain:

1.         Menjadi marketing yang memasarkan batu mulia tersebut baik ke luar negeri maupun di dalam negeri.

2.       Menjadi penghubung antara pihak yang satu dengan pihak yang lain agar dapat menjalin kerjasama baik mungkin secara permodalan, pemberian supply bahan baku maupun alat ataupun tempat produksi.

3.       Membuat pabrik yang memiliki misi jasa pengambilan batu permata ataupun batu mulia lainya dari perut bumi.

4.       Membuat pabrik yang khusus untuk proses pengolahan atau pemotongan dari batu mulia tersebut.

5.        Membuka toko yang menjual batu permata atau batu mulia tersebut.

6.       Menjadi distributor penyalur batu permata atau batu mulia tersebut ke toko-toko perhiasan atau toko-toko yang menjual batu mulia tersebut.

7.          Menjadi seseorang yang bekerja sebagai penguji kwalitas dari batu permata tersebut.

8.        Membuka jasa pembuatan sertifikat bagi batu-batu permata atau batu mulia tersebut agar nilai jualnya semakin meningkat.

Nah bagaimana apakah anda tertarik menjadikan bisnis batu mulia ini sebagai ladang bisnis baru anda? semoga artikel tentang Besarnya Peluang Bisnis Batu Mulia di Masa Sekarang ini bermanfaat.

 di posting oleh: Burhanuddin

nim: 01113130

Tidak ada komentar:

Posting Komentar